Selasa, 02 Desember 2014

Resep Royal Icing Cream Natal Yang Mudah

Cara Membuat Royal Icing Cream Natal Untuk Menghias - Oke teman, kita lanjutkan setelah membuat Cookiesnya, kayaknya tak lengkap bila tak ada penghiasnya. Yuk kita coba membuat Royal Icing Creamnya, mudah dan simple lho.


Resep Royal Icing Cream Natal
Ilustrasi Gambar Resep Royal Icing Cream Natal Yang Praktis

 

Apa Itu Gula Icing? Mengenal Lebih Jauh Tentang Gula

Gula icing biasa disebut di Indonesia tepung gula atau gula halus. Disebut dengan gula icing karena tekstur gulanya yang halus seperti bubuk. Gula pasir yang telah mengalami proses penghalusan/penggilinggan/blender bisa menjadi gula yang halus.


Apa Itu Gula Icing? Mengenal Lebih Jauh Tentang Gula
 Apa Itu Gula Icing? Mengenal Lebih Jauh Tentang Gula


Kemudian biasanya tepung gula ini dicampur dengan tepung maizena agar teksturnya tidak mudah menggumpal. Tepung gula ini sangat cocok digunakan sebagai bahan taburan untuk kue donat dan kue putri salju. Kadang gula ini juga digunakan sebagai bahan pembuatan roti dan kue, dan sebagai cream penghias kue.


Bahan yang diperlukan dalam membuat Resep Royal Icing Cream Natal Yang Enak

  • 70 gram putih telur
  • 425 gram gula icing
  • Seujung sendok cream of tartar/zitrun zuur
  • Pewarna makanan secukupnya

Cara Membuat Royal Icing Cream Penghias Natal

Resep Royal Icing Cream Natal
Ilustrasi Gambar Royal Icing Cream Penghias Kue Natal
  1. Kocok putih telur sampai berbusa. Tambahkan gula icing sedikit demi sedikit sambil terus dikocok hingga tercampur merata.
  2. Masukkan cream of tartar, aduk kembali hingga merata. Bagi menjadi beberapa bagian sesuai jumlah warna yang diinginkan. Tambahkan pewarna makanan sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga tercampur merata Resep Royal Icing Cream Natal
  3. Terakhir, masukkan bagian cream masing-masing ke dalam plastik segitiga yang telah diberi spuit di bagian ujungnya. Atau bisa juga digunting ujungnya. Siap digunakan untuk menghias kue. Are you ready?



Resep Terkait Mengenai Resep Royal Icing Cream Natal


Terimakasih Telah Membaca Artikel Cara Membuat Royal Icing Cream Natal Penghias Kue

Jika kalian menyukai artikel  Cara Membuat Resep Royal Icing Cream Yang Mudah disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar Resepkuekeringku.com bisa memberikan lebih banyak informasi mengenai resep kue serta masakan dan tentunya bisa bermanfaat bagi Anda semua :-)

Akhir kata, Selamat mencoba di dapur uji coba kesayangan anda!
Terimakasih telah berkunjung di artikel Resep Royal Icing Cream Natal Lembut
Gambar : deliaonline.com, nuggetmarket.com, thriftyfun.com || Resep:tabloid-nakita.com

0 komentar:

Posting Komentar